Latest Posts :

Harga hp Android Xiaomi Redmi Note

Harga hp Android Xiaomi Redmi Note Octa Core

hp android dengan prosesor Octa Core (8 Core) sudah dimiliki oleh smartphone pabrikan asal Tiongkok dengan merek Xiaomi Redmi Note. hp Android Xiaomi Redmi Note hadir dengan spesifikasi andalan yang jelas guna mendukung semua aktivitas anda tanpa mengurangi kenyamanan bagi penggunanya. Jika anda menyimak ulasan berikut di bawah ini mengenai kelebihan yang dimiliki oleh hp Android Xiaomi Redmi Note mungkin saja anda akan tertarik untuk membelinya, karena Smartphone ini termasuk dalam pejualan terlaris di tanah air. 

Harga hp Android Xiaomi Redmi Note Octa Core
Harga hp Android Xiaomi Redmi Note


Spesifikasi hp Android Xiaomi Redmi Note 8 Core


Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Kecepatan Prosesor Octa-core 1.4/1.7 GHz Cortex-A7
Tipe Prosesor Octa-core 1.4/1.7 GHz Cortex-A7
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Memori 8 GB
Memori RAM 2 GB RAM
Koneksi Nirkabel Bluetooth v4.0, A2DP, LE
Fitur Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS, A-GPS, GLONASS, FM radio; 

recording, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Output microUSB v2.0, USB Host
Baterai Li-Po 3100 mAh / 3200 mAh battery
Ukuran 154 x 78.7 x 9.5 mm


Deskripsi hp Android Xiaomi Redmi Note 8 Core

Tampilan hp Android Xiaomi Redmi Note 8 Core

Xiaomi Redmi Note merupakan sebuah phablet dengan bentang layar sebesar 5.5 inci, dan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan piksel per incinya mencapai 267ppi, serta teknologi IPS LCD dilapisi oleh Corning Gorilla Glass ada pada hp Android Xiaomi Redmi Note. Ukuran yang begitu lebar memberikan kenyamanan dalam beraktivitas seperti menonton video dan juga bermain game ditambah dengan layar HD menjadikan gambar terlihat jelas. Ada banyak pilihan warna yang dapat menyesuaikan dengan selera konsumen pasar, beberapa warna yang dapat anda pilih antara lain white, black, pink, cyan, red, yellow.

Kinerja hp Android Xiaomi Redmi Note 8 Core

Dari segi dapur pacu hp Android Xiaomi Redmi Note hadir dengan teknologi tnggi yaang gahar CPU Octa Core dengan kecepatan prosesor 1.4 GHz dan juga 1.7 GHz. Dari perbedaan tersebut tentu saja harga dari setiap tipenya juga akan berbeda, namun perbedaan dari setiap tipenya tidak jauh berkisar pada Rp 300 ribuan. Dipadukan dengan kapasitas RAM yang mencukupi sebesar 2 GB untuk versi 1.7 GHz dan 1 GB untuk versi 1.4 GHz juga kapasitas baterai Li-Po 3200 mAh, memberikan kenyamanan dalam berinternet ria serta bermain game sekaligus dalam waktu yang bersamaan tanpa terganggu dengan lag dan juga bisa bertahan lama karena baterai yang sangat memadai. Dukungan pengolah grafis Mali-450 semakin melengkapi kehebatan dari kinerja pada hp Android Xiaomi Redmi Note.

Kamera hp Android Xiaomi Redmi Note 8 Core

Dalam segi fotografi hp Android Xiaomi Redmi Note dibekali kamera sebesar 13 Mega Piksel, beresolusi 4128 x 3096 piksel semakin optimal dengan beragam fitur yang menduung seperti auto focus dan LED Flash. Dengan spesifikasi yang ada pada kamera tersebut menghasilkan kualitas gambar yang tidak diragukan lagi, selain itu ditambah dengan kualitas rekaman HD dengan kecepatan 30 fps. Tidak hanya itu pada bagian depan hp Android Xiaomi Redmi Note dilengkapi kamera sebesar 5 MP sehingga smartphone ini semakin lengkap untuk kegunaan dalam berbagai aktivitas.

Fitur hp Android Xiaomi Redmi Note 8 Core

Fitur yang ada pada hp Android Xiaomi Redmi Note antara lain :
Dual Sim : WCDMA dan GSM, GPRS, EDGE, 3G, 3.5G/HSDPA, HSPA+, WiFi, WiFi Hotspot (Thetering), Bluetooth, microUSB, USB on the Go, infrared No, TV Analog No, TV Output No

Fitur Lain: FM Radio No, GPS, A-GPS, Google Play, Googla Maps, BBM Ready, Google Search, video/voice record, document viewer/editor, music/vide player 

Harga hp Android Xiaomi Redmi Note

Harga Xiaomi Redmi Note : Rp 1.900.000 an

Jika diihat dari harga hp Android yang ditawarkan sekitar di bawah 2 jutaan, berdasarkan spesifikasi hardware tangguh yang ada pada hp Android Xiaomi Redmi Note, harga ini terbilang murah. Terbukti pada pasar nasional produk asal Tiongkok ini laris manis. Selain itu dapat anda baca juga artikel lainnya pada Harga hp Android LG G3 Stylus, yang sekiranya dapat membantu anda.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kata Mutiara
Copyright © 2011. Harga hp Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger