Latest Posts :

Harga handphone Android LG Nexus 5

Harga hp Terbaru Android LG nexus 5

Handphone Andoid LG nexus 5
Harga hp Android LG Nexus 5 : Rp 5.599.000

LG Nexus 5 merupakan salah satu produk smartphone yang memiliki sistem operasi Android berbasis linusx yang dirancang untuk perangkat selular dan tablet PC. Pada bulan Oktober 2012 ada sekitar 700.000 yang tersedia untuk andorid, dan sekitar 25 juta aplikasi telah di unduh dari Google play, toko aplikasi utama android. Untuk lebih jelasnya tentang hp Android LG Nexus 5 dapat anda simak ulasan dari hp dan spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi : 

Sistem Operasi  Android OS 4.4 KitKat
Kecepata Processor 2.3 GHz
Tipe Processor Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800
Kamera Belakang  8 MP
Kamera Depan 1.3 MP
Memori 16 GB
Memori RAM 2 GB RAM
Koneksi Nirkabel NFC/Bluetooth/WiFi/EDGE/3G
Fitur GSM/Music Player/Primary Camera/Email/Touchscreen/GPS/
Quad Core/Secondary Camera/HD Recording/Internet Ready
Output 3.5 mm Jack/USB
Baterai 2300 mAh
Ukuran L x W x  H 13.79 x 6.9 x 0.86 cm

Deskripsi :

Kamera LG Nexus 5

LG Nexus 5 Dengan kamera OIS 8 MP menggabungkan teknologi canggih untuk mengambil gambar hidup dengan berbagai warna dan kondisi cahaya. jadi meskipun dalam keadaan redup anda tetap bisa mengambil gambar meski kondisi pencahayaan sangat kurang. Dan juga ada Optical Image Stabilzation yang mampu menyesuaikan gambar meskipun saat anda memegang kamera dengan tangan gemetar, sehingga hasil foto dan video yang akan keluar dengan hasil yang tajam dan jelas. 

Print melalui hp Android LG Nexus 5

Sekarang melalui LG Nexus 5 anda dapat mencetak foto favorit anda dengan printer, mencetak dokumen, Email, dan banyak lagi dengan printer manapun di dunia. Dengan syarat printer yang printer yang mendukung Google Cloud Print, atau mengaktifkan printer anda dengan sebuah aplikasi dari Play Store.
Pint melalui hp Android LG Nexus 5
Cetak print melalui hp Android

Baterai LG Nexus 5

Fast 4G and WiFi, menggabungkan dengan kekuatan mutakhir prosessor Quad Core Snapdragon dan Android baru 4.4 KitKat, sehingga anda dapat menikmati permainan, menjelajah seluruh web, dan beralih di antara aplikasi di ujung jari anda semudah membalikkan telapak tangan, dan melakukan semuanya sepanjang hari dengan baterai tahan lama 2.300 mAh.

Sistem Operasi Android 4.4 LG Nexus 5

Sistem Operasi Android itu hadir dengan codename Android 4.4 yang merupakan sistem operasi lanjutan dari Android Jelly Bean, Ask anything, anda tinggal mengatakan "OK, Google" untuk memulai pencarian suara, mengirim teks dengan petunjuk atau memutar musik, kemudian geser untuk memeriksa Google Now Card dan memnemukan informasi terbaru untuk personalisasi anda.

Dengan sistem operasi Andorid 4.4 KitKat yang ada pada LG Nexus 5, anda dengan mudah bisa melakukan pencarian di Google. Tapi coba anda bandingkan dengan sistem operasi iOS milik Apple, yang mungkin bisa menjadi pertimbangan anda dalam meilih hp terbaru untuk anda.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kata Mutiara
Copyright © 2011. Harga hp Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger