Latest Posts :

Harga Nokia Lumia 520

Nokia Lumia 520 Windows Phone 8 OS

Smartphone Nokia Lumia 520 termasuk handphone 1 jutaan yang mengusung sistem operasi Windows Phone 8. Windows Phone 8 adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft, Windows phone 8 adalah generasi ke 2 setelah Windows Phone 7 yang diluncurkan pada bulan oktober 2012 dan Windows Phone 8.1 dirilis pada 10 Februari 2014. Kabarnya handphone Nokia Lumia dengan OS WP8 ini bisa menggunakan aplikasi BBM dengan berbagai fitur utamanya, privasi yang terkontrol dengan adanya nomor PIN berbgai pesan melalui Mulit-person chat, Grup, hingga Broadcast mesages dan membuat profil pengguna. 

Nokia Lumia 520 dengan OS Windows Phone 8 dari http://hpdanspesifikasi.blogspot.com/
Nokia Lumia 520

Spesifikasi Nokia Lumia 520

Sistem Operasi Windows Phone 8
Kecepatan Prosesor 1 GHz
Tipe Prosesor Dual Core 
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan  -
Memori 8 GB (ROM)
Memori RAM 512 MB
Koneksi Nirkabel EDGE, WiFi, 3G, WiFi Hotspot
Fitur GSM, FM Player, A-GPS, GLONASS, HD Recording, 
Output 3.5 mm Jack, USB
Baterai 1430 mAh
Ukuran 11.9 x 6.4 x 0.99 cm

Deskripsi Nokia Lumia 520 

Tampilan

Nokia Lumia 520 memiliki tampilan layar dengan lebar 4 inci yang mengusung teknologi IPS LCD yang super sensitif  terhadap sentuhan bahkan ketika anda sedang menggunakan sarung tangan. Berbagai pilihan warna yang ditawarkan antara lain Hitam, Merah, Biru, Kuning, dan  putih sehingga bisa menyesuaikan dengan selera anda. Dimensi 119,9 x 64 mm dengan ketebalan 9,9 mm membuat smartphone ini mudah digenggam dan cukup ringkas untuk disimpan karena tidak memakan banyak tempat. 

Kinerja 

Kecepatan prosesor 1 Ghz dipadukan dengan teknologi Dual Core serta RAM 512 MB menghasilkan kinerja yang optimal untuk kegiatan anda saat berinternet. Tidak perlu khawatir untuk kapasitas penyimpanan pada Nokia Lumia 520 karena smartphone ini dilngkapi dengan memori ROM 8 GB dan tambahan slot memori internal mencapai 64 GB.

Kamera

Kapasitas kamera yang ada pada bagian belakang atau kamera utama Nokia Lumia 520 berukuran 5 Megapixel. Sangant disayangkan Nokia Lumia 520 tidak memilki kamera depan seperti handphone lainnya, sehingga anda tidak dapat melakukan aktivitas video call pada smartphone ini. Meskipun tidak memilki kamera depan ketangguhan kamera belakang sebesar 5 MP dapat diandalkan untuk mengabadikan momen terbaik anda dengan resolulsi 2592  x 1936 with autofocus dan hasil rekaman HD 720 pixel dengan 30fps mendjadikannya terlihat jernih.

Windows Phone 8 

Windows Phone 8 yang ada pada smartphone Nokia Lumia 520 lebih kepada smartphone bisnis. Dengan aplikasi Word, Excel, Outlook, dan Power Point yang telah terinstal di sistem operasi WP8, menjadikan kegiatan kerja diluar ruangan atau ketika di jalan jadi lebih mudah. 
Selain itu dengan tampilan User interface atau yang biasa disebut dengan UI, pada WP8 lebih simpel dibandingkan dengan sistem operasi android yang agak ribet.

Fitur Nokia Lumia 520 

  • A-GPS termasuk dalam sistem satelit navigasi yang telah disempurnakan dari sistem satelit navigasi sebelumnya, sehingga akan lebih terlihat detil.
  • Fm Player merupakan fitur radio dengan jaringan FM.
  • GLONASS hampir sama dengan GPS yang juga merupakan sistem navigasi satelit yang dikembangkan oleh perusahaan dari Rusia. GLONASS merupakan satu-satunya alternatif dari GPS yang sebanding dengan cakupan Global.
  • WiFi dan Wifi Hotspot memungkinkan untuk sahabat menerima jaringan internet dengan WiFi yang tersedia. Slain itu dengan WiFi Hotpsot sahabat dapat membagi jaringan internet yang sahabat dmilki kepada perangkat lain yang memilki jaringan WiFi.
  • GPU Andreno 305 merupakan Graphics Processing Unit yang mendukung tampilan game 3D dengan kelas High Definiton (HD) pada smartphone sahabat.

Harga 

Harga Nokia Lumia 520 : Rp 1.199.000
*Periode Maret 2014 - Harga dapat berbeda dari setiap toko
Harga Nokia Lumia yang cukup bersahabat jika dilhihat dari harga sekitar 1 jutaan dan dibandingkan dengan berbagai fitur serta aplikasi yanga ada pada smartphone nokia Lumia 520.

Silahkan sahabat tentukan sendiri pilihan dari sahabat untuk smartphone yang terbaik menurut kebutuhan dan selera anda. Itu tadi ulasan dari hpdanspesifikasi.blogspot.com  untuk artikel tentang harga Nokia Lumia 520 dengang sistem operasi Windows Phone 8. Baca juga artikel harga Samsung Galaxy Grand i9082.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kata Mutiara
Copyright © 2011. Harga hp Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger