Latest Posts :

Harga hp Android sony Xperia M C1905

Harga hp Android sony Xperia M C1905

Harga hp Android sony Xperia M C1905
harga Sony Xperia M C1905 : Rp 2.395.000

Sony Xperia M C1905 dengan harga 2 jutaan memberikan anda bonus yang mengesankan salah satunya dengan konektivitas NFC (Near Field Comunication) yaitu konektivitas yang hampir sama dengan Bluetooth namun lebih cepat 10x dari pada Bluetooth. NFC (Near Field Comunication) memberikan kemudahan bagi anda yang ingin saling berbagi data dengan mudah, hanya dengan saling mendekatkan perangkat anda dengan perangkat lain yang memiliki NFC. Dengan NFC ini juga anda bisa menjadikan foto yang ada pada handphone anda di tampilkan pada televisi sebagai proyektor. Caranya gunakan One-Touch mirorring dan tempelkan perangkat anda pada remote TV Bravia untuk mengaktifkannya.

Spesifikasi

Sistem Operasi  Android OS 4.4 Jelly Bean
Kecepatan Proesor  1 GHz
Tipe Procesor Dual Core krait
kamera Belakang  5 MP
Kamera Depan VGA
Memori  4 GB
Memori RAM 1 GB
Koneksi Nirkabel NFC/Bluetooth/WiFi/EDGE/3G
Fitur GSM/Music Player/FM Player/Primary Camera/Email/Touchscreen/
Secondari Camera/MP3/Dual Core
Output 3.5 mm Jack/USB
Baterai Li-Ion 1750 mAh
Ukuran 12.4 x 6.2 x 0.93 cm


Deskripsi :

Berikut ini adalah deskripsi yang dapat anda lihat pada artikel yang mungkin akan membantu anda untuk mencari kelebihan yang dilimiki ponsel Android di Sony Xperia M C1905.

Android OS Jelly Bean

Android OS 4.4 Jelly Bean adalah sistem operasi yang memungkinkan anda bisa memiliki berbagai aplikasi yang dapat membantu anda dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu kelebihan yang bisa anda dapatkan dari Android 4.4 Jelly Bean adalah memilki aplikasi BBM ( Blacberry Masangger) yang kemudian anda akan mendapatkan PIN BB dari aplikasi ini. Aplikasi BBM ini bisa anda download langsung dan diberikan secara gratis melalui situs resmi Google Play Store. 
Segala sesuatu di Jelly Bean tearasa begitu mudah, cepat dan halus. Bergerak di antara layar dan di antara aplikasi yang mudah seperti membalik halaman buku. Jelly Bean memilki respon yang reaktif dan seragam, membuat perangkat android anda lebih responsif dengan meningkatkan cpu perangkat anda seketika saat menyentuh layar, dan mengubahnya kebawah ketika anda tidak perlu untuk meningkatkan daya tahan baterai. 

kamera 

Kelebihan kamera 5 MP Sony Xperia M C1905 image stabilization, touch focus, white balance, dan juga hasil rekaman 720 p High Definition. Dengan hasil rekaman 720 pixel High Definition menghasilkan gambar yang sangat bersih dan halus. 720 pixel ini biasanya ada pada perangkat cakram disk Bluray generasi lanjutan dari DVD yang jelas lebih baik dari pendahulunya.

WiFi

Anda bisa langsung melakukan koneksi internet meski anda tidak memilki paket internet yang ada pada ponsel anda melalui Wifi.

Ponsel Sony Xperia M C1905 memberikan kemudahan dengan sistem operasi Android 4.4 Jelly Bean. Jika anda masih belum puas  dengan android Jelly Bean atau harganya masih cukup mahal coba baca juga artikel tentang harga hp 1 jutaan Samsung Galaxy Chat B5330.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kata Mutiara
Copyright © 2011. Harga hp Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger