Latest Posts :

Harga hp Advan Vandroid S5E

Handphone Android Advan Vandroid S5E

Advan Vandroid S5E meiliki layar luas 5 inch Multi Touch Screen, memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berselancar di dunia maya menonton video, chatting, browsing dan banyak lainnya. Advan Vandroid S5E dilengkapi dengan Prosesor Dual Core, Dual SIM, Dual Camera, 5 inch Capacitive, A-GPS, TV Analog function, WiFi. Untuk lebih jelasnya bacalah ulasan dari Harga HP Terbaru di bawah ini.


Harga hp Advan Vandroid S5E : Rp 1.000.000
*Periode maret 2014
Dengan harga sekitar 1 jutaan Advan Vandroid S5E layak untuk jadi pertimbangan bagi anda, mengingat spesifikasi yang ada pada handphone ini.

Spesifikasi :



Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.2
Kecepatan Prosesor 1.3 GHz
Tipe Prosesor Dual Core Cortex-A7
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan 0.3 MP
Memori 4 GB
Memori RAM 512 MB
Koneksi Nirkabel Bluetooth, WiFi, 3.5 G
Fitur GSM, A-GPS, Media Player, FM Radio, E-Book Reader,
Internet Browser, Tv Analog
Output USB, 3.5 mm jack
Baterai  1.550 mAh
Ukuran Layar 5 inch, 480 x 800 piksel, 5 Point touch


Deskripsi

Android Jelly Bean 4.2

Advan Vandroid S5E dilengkapi dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 untuk mengunduh aplikasi favorit anda di Google Play. Android Jelly Bean 4.2 di dukung dengan Google Apps yang terintegrasi yaitu, Gmail, Gmaps, Google hangout, Youtube dan aplikasi lainnya yang memudahkan dalam berinteraksi.

Layar 5 Inci

Advan Vandroid S5E meiliki layar dengan ukuran 5 Inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Multi finger Touch mendukung kemampuan yang memudahkan dan mengoptimalkan pengoperasian dilingkungan sistem operasi android. Salah satu fungsi utamanya adalah untuk melakukan zoom, scrol, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan.

Kamera 5 MP

Dengan kamera 5 MP yang dimilki Advan Vandroid S5E memberikan gambar yang jernih untuk setiap momen anda. Selain itu handphone ini juga memilki kamera depan sehingga anda bisa menikmati kelancaran komunikasi video chat yang mengasyikan.

Kinerja Advan Vandroid S5E

Memori internal sebesar 4 GB dan RAM 512 serta prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.3 GHz menjadikan handphone ini sangat baik jika dibandingkan dengan hp lainnya yang memilki harga sekitar 1 jutaan.

TV Analog

TV Analog memberikan anda kenyaman menonton televisi secara online dimanapun dan kapanpun.

Fitur

  • A-GPS 
merupakan teknologi lanjutan dari GPS yang memilki keakuratan lebih tinggi untuk menambah kenyamanan dalam perjalanan anda. 
  • Radio
Dengan fitur ini anda dapat menikmati lagu dengan gratis dan mudah.
  • Dual SIM
Dual SIM GSM memberikan tempat lebih pada handphone ini bagi yang memilki kartu lebih dari 1.


Secara keseluruhan handphone Advan Vandroid S5E memilki berbagai fitur yang lengkap serta kemampuan kinerja yang optimal apalagi mengingat harga yang ditawarkan sangat bersahabat, hp ini layak direkomendasikan untuk anda yang sedang mencari hp yang sesuai untuk anda. Mungkin anda ingin mencari hanphone android lainnya simak artikel berikut Venera Volt hp Android di bawah 1 juta.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

22.58.00

wah nice info gan, baca juga Harga Advan Vandroid S5d

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kata Mutiara
Copyright © 2011. Harga hp Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger