Latest Posts :

Harga K-Touch Lotus II Android Quad Core

K-Touch Lotus II Quad Core

Harga handphone 1 jutaan sekarang banyak beredar di pasaran Idonesia. K-Touch Lotus II termasuk Smartphone yang juga ikut meramaikan pasar Indonesia dengan harga sekitar 1 jutaan. Yang jadi acuan dari handphone K-Touch Lotus II ini adalah sistem operasi Android dan Dual SIM Card GSM yang banyak di cari oleh pengguna smartphone di tanah air. Dengan berbagai spesifikasi unggulan Quad Core serta harga yang terjangkau K-Touch Lotus II ini dapat dijadijkan pilihan sahabat yang sedang mencari smartphone berbasis sistem operasi Android saat ini.

Harga Handphone K-Touch Lotus II berbasis sistem Operasi Android ulasan Harga hp android
K-Touch Lotus II

Spesifikasi K-Touch Louts II

Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean
Kecepatan Prosesor 1.2 Ghz
Tipe Prosesor Quad Core, Snapdragons4 Play, MSM8225Q
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan VGA
Memori 4 GB (ROM)
Memori RAM 1 GB
Koneksi Nirkabel WiFi, Bluetooth,3G
Fitur GSM, Video HD, MP3
Output 3.5 mm Jack, USB
Baterai Li-Po 1.600 mAh
Ukuran 13.45 x 6.6 x 0.92 cm

Deskripsi K-Touch Lotus II

Performa

Quad Core processor yang dimilki oleh K-Touch Lotus II serta RAM 1 GB menghasilkan performa yang cepat dan responsif . Kegiatan multitasking mulus tanpa masalah serta penggunaan baterai yang lebih hemat. Selain itu K-touch Lotus II ini mengusung grafis Andreno 203 untuk tampilan game 2D dan 3D bagi pecinta game 3D pada smartphone.

Tampilan

Layar 4.5 inci dengan teknologi QHD (540 x 960 pixel) dipastikan sentuhan yang anda berikan untuk mengakses layar dari smartphone K-Touch Lotus II akan tetap responsif. Dengan lapisan pelindung Asahi Glass smartphone ini bisa dikatakan tahan terhadap goresan yang menjaga bagian layar depan agar tetap bersih dan jernih.

Kamera

Kualitas kamera belakang yang tidak bisa diragukan lagi berkapasitas 5 MP dengan fitur autofocus. Dengan fitur autofocus ini memungkinkan bagi sahabat untuk mengambil foto dengan jelas karena fokus gambar yang sudah di setting secara otomatis pada handphone ini. Sahabat dapat menikmati hasil video dengan kualitas HD 720 pixel yang dihasilkan oleh K-Touch Lotus II. Nikmati kenyamanan berkomunikasi dengan video call dan skype dengang kamera depan smartphone K-Touch Lotus II.

Fitur

  • WiFi dengan fitur ini anda dapat menikmati koneksi ke internet dengan murah yang telah banyak disediakan di tempat-tempat seperti kafe saat ini.
  • 3G Kualitas koneksi internet dengan kecepatan 2 Mbps dalam keadaan berdiri diam.
  • Bluetooth dapat mengirim data tanpa menggunakan kabel.

Dual GSM

Dual GSM SIM Card dari K-Touch Lotus II juga banyak menjadi pilihan penikmat smartphone di tanah air. Dengan dua pilihan penyimpanan dua kartu, sahabat dapat menyimpan nomor bisnis dan nomor pribadi anda dalam 1 hp sekaligus serta dapat hidup bersamaan. Untuk SIM 1 mencapapai kecepatan jaringan HSDPA sedangkan untuk SIM 2 hanya smapai pada koneksi jaringan EDGE.

Salah satu kekurangan dari K-Touch Lotus II adalah kurangnya fitur GPS sehingga smartphone ini tidak mampu untuk menampilkan letak dipermukaan bumi dengan bantuan satelit, atau menampilkan peta tempat dimana anda berada. Meskipun begitu smartphone ini sudah termasuk dalam smartphone canggih dengan teknologi prossesor Quad Core yang dimilki dan lagi harga yang ditawarkan juga murah dengan harga 1 jutaan.

Harga

Harga K-Touch Lotus II : Rp 1.190.000 
* Periode Maret 2014 - Harga dapat berbeda dari setiap toko

Itulah ulasan dari harga hp terbaru  tentang smartphone K-Touch Lotus II dengan harga 1 jutaan. Harga handphone 1 jutaan lainnya juga telah di ulas sebelumnya dengan judul Harga Nokia Lumia 520 untuk sahabat sekalian yang sudah mengunjungi blog ini harga hp android semoga dapat membantu. Terima kasih atas kunjungan anda.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kata Mutiara
Copyright © 2011. Harga hp Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger