Latest Posts :

Harga Smartfren Andromax i2

Harga hp Android Smartfren Andromax i2

Smarfren Andromax i2 menawarkan berbagai fitur canggih di dalamnya, namun harga handphone yang ditawarkan tetap terjangkau. Kelebihan Smartfren Andromax i2 antara lain Android 4.1 Jelly Bean OS, Processor Quad Core 1.2 Ghz, Dual Camera, Equalizer, WiFi Hotspot, Dual Sim ON GSM+EVDO, Baterai 2.000 mAh serta A-GPS.


Spesifikasi

Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean
Kecepatan prosesor 1.2 GHz Quad Core
Tipe Prosesor Qualcomm Snapdragon
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan 1.3 MP
Memori  4 GB
RAM 1 GB
Koneksi Nirkabel EVDO Rev. A, 3.1 mbps, EDGE, WiFi, HotSpot, Bluetooth v3.0
Fitur A-GPS, Equalizer, Fm Radio, Music Player, Touchscreen
Output 3.5 mm jack
Baterai  2000 mAh
Ukuran 131.8 x 65.3 x 9.9 mm

HARGA : Rp 1449.000

Processor

Smartfren Andromax mengadopsi prosesor Quad Core 1.2 Ghz sebagai otak dalam menjalankan beragam aplikasi. Memilki kinerja yang cepat dan powerful , sehingga memberikan kenyamanan dalam setiap aktivitas anda. Serta dengan Adreo 203 GPU yang memberikan tampilan gambar lebih bagus untuk aplikasi game 2D dan 3D. 

Desain

Desain slim dan layar luas, 4.5 LCD IPS OGS with FWVGA memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berselancar di dunia maya, menonton video, bermain games, browsing, chatting, gaming, serta melakukan video conference.

Dual Camera 

Kamera utama 5 Mp Auto Focus dan LED Flash. Smarfren Andromax i2 memudahkan dalam mengambil gambar dan mengabadikan momen secara detail serta mampu memberikan hasil gambar video dengan kualitas HD 720p. Dengan kamera depan 1.3 MP yang memudahkan anda dalam melakukan video cal, chatting dan conference.

Equalizer

Maksimalkan pengalaman anda dalam mendengarkan musik dengan berbagai pilihan jenis equalizer musik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Dual SIM ON

Seperti kebanyakan handphone smartfren, Smartfren Andromax i2 memberikan kualitas jaringan EVDO Rev.A dengan kecepatan hingga 3.1 mbps untuk jaringa CDMA. Sedangkan untuk jaringan GSM hanya pada jaringan EDGE dan ini hanya mampu mendapatkan kecepatan data mencapai 384 kbps.

WiFi Hotspot

Fungsi tethering sampai dengan 5 pengguna, ditunjang dengan kecepatan internet EVDO Rev.A memberikan kenyaman anda berinternet berbagi bersama keluarga dan teman.

Baterai 

Nyaman menikmati setiap aplikasi hiburan dan kerja dengan kapasitas baterai besar 2000 mAh untuk waktu pengoperasian yang lama.

A-GPS

Kemudahan menuju tempat yang anda inginkan dengan fitur A-GPS sebagai pemandu arah untuk kenyamanan. A-GPS merupakan teknologi penyempurnaan dari pendeteksi posisi dengan tingkat keakuratan yang lebih tinggi untuk menambah kenyamanan.

Harga hp terbaru juga menyediakan informasi harga hp Android lainnya Lenovo A369i dengan harga 1 jutaan
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kata Mutiara
Copyright © 2011. Harga hp Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger