Latest Posts :

Harga Sony Xperia Z1

Spesifikasi, Deskripsi dan Harga Sony Xperia Z1 lengkap

Sony Xperia Z1 termasuk dalam smartphone kelas high-end menawarkan tampilan layar sebesar 5 inci. Sony Xperia Z1 merupakan handphone yang tahan air dan tahan debu, dilengkapi kamera utama 20,7 MP serta mengusung prosesor Quad Core dengan kecepatan 2,2 Ghz, dukungan jaringan 4G LTE dan juga kapasitas baterai yang tahan lama 3.000 mAh. Harga hp terbaru Sony Xperia Z1 yang ditawarkan berkisar pada harga lebih dari 5 juta periode april 2014. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat ulasan dari harga hp Android berikut di bawah ini.
Harga Sony Xperia Z1 termasuk spesifkasi dan deskripsi dari harga hp android
Sony Xperia Z1

Spesifikasi Sony Xperia Z1

Sistem Operasi Android KitKat 4.4
Kecepatan Prosesor 2,2 Ghz
Tipe Prosesor Quad Core Snapdragon 800
Kamera Belakang 20,7 MP
Kamera Depan 2 MP
Memori 16 GB
Memori RAM 2 GB
Koneksi Nirkabel GSM, 4G, HSDPA,
Fitur GPS, WiFi Hotspot, Stereo FM, GPU Andreno 330, A-GPS,
Output 3.5 mm Jack, USB
Baterai Li-Ion 3.000 mAh
Ukuran 144,4 x 73,9 x8,5 mm

Deskripsi Sony Xperia Z1

Tampilan

Ukuran layar Sony Xperia Z1 5 inci berdimensi 144,4 x 73,9 x 8,5 mm 1080 piksel (441 ppi) layar LCD dengan berat 169 gram dan pada tampilan luar terlihat Z1 dilapisi kaca mengkilap dengan bingkai alumunium. Desain Omni- Balance yaitu fokus pada penciptaan keseimbangan dan simetri ke segala arah. Pilihan warna ada tiga yaitu hitam, putih dan ungu. Terinspirasi dari teknologi BRAVIA pada produk TV Sony, terlahirlah TRILUMINOS Display tampilan untuk produk Sony mobile, menciptakan warna-warna alami yang kaya untuk kenikmatan menonton pada smartphone. Hal ini juga termasuk X-Reality Engine untuk teknolgi ponsel resolusi super cerdas Sony yang menganalisis setiap gambar dan mengoptimalkan kualitas untuk memberikan kualitas video super tajam.

Performa

Sony Xperia Z1 terintegrasi prosesor Snapdragon 800 dengan CPU Quad Core berkecepatan 2,2 Ghz yang juga penghematan daya diutamakan untuk prosesor ini. Z1 Didukung dengan RAM 2 GB serta ROM 16 GB yang sudah jelas membuat Sony Xperia Z1 memilki performa yang sangat baik. Ada juga tambahan untuk kapasitas pentimpanan berupa slot MicroSD samapai 64 GB sehingga anda tidak perlu khawatir kekurangan tempat untuk penyimpanan.

Tahan air dan debu

Sony Xperia Z1 bersertifikat tahan dalam air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit dengan catatan semua port untuk microUSB dan  kartu memori harus tertutup. Selain itu Z1 juga tahan terhadap debu dengan ip 55 dan 58.

Kamera

Salah satu andalan dari Sony Xperia Z1 adalah kamera utama 20,7 MP (5248 x 3936 pikssel) dengan auto fokus dan LED Flash. Fitur kamera yang ditawarkan antara lain 1/2.3" sensor, geo-tagging, touch-focus, face detection, image stabilization, HDR, dan panorama. Video yang dihasilkan dari Sony Xperia Z1 dengan kualitas full HD 1080 piksel 30 fps sehingga video yang terekam dari kamera 20,7 MP terlihat jernih dan tajam. Fitur kamera yang tak kalah menariknya antara lain :
  • info-eye :  fungsi pencarian visual inovatif yang memberikan informasi terkait dengan landmark dan pada barang-barang seperti buku dan minuman. 
  • Social Live : Broadcast momen berharga langsung dari Sony Xperia Z1 ke Facebook dan dapatkan komentar teman anda.
  • Timeshfit burst : selalu menangkap  gambar yang sempurna, Sony Xperia Z1 mengambil 61 gambar dalam 2 detik, detik sebelum dan sesudah menekan shutter, sehingga banyak pilhan gambar yang bisa untuk mencari gambar yang sempurna.
  • AR-effect : menyesuaikan gambar untuk membuat animasi pada smartphone Z1. 

Jaringan 4G LTE

4G adalah jaringan lanjutan dari jaringan 3G yang merupakan Generasi ke 4 untuk konektivitas nirkabel yang disematkan pada Sony Xperia Z1. Tapi sangat disayangkan di negara kita Indonessia ini masih belum ada jaringan 4G sehingga anda hanya bisa mencapai pada jaringa HSDPA untuk konektivitas anda. 

Fitur

  • WiFi Hotspot : memungkinkan bagi anda untuk membagi koneksi internet anda pada perangkat lain yang mendukung fitur WiFi. 
  • GPU (Graphic Processing Unit) Andreno 330 merupakan teknologi untuk menampilkan gambar 2 D dan 3D untuk penikmat game 3D.
  • Stereo FM radio dengan RDS
  • A-GPS untuk kenyamanan perjalanan anda merupakan teknologi navigasi satelit yang telah disempurnakan dari generai sebelumnya. GLONASS hampir sama dngan GPS.
  • Compass, Accelerometer, gyro, proximity

Harga

Harga Sony Xperia Z1 : Rp 6.100.000
*Periode April 2014 - Harga dapat berbeda pada setiap toko

Dengan harga yang ditawarkan sekitar 6 jutaan tentu saja fitur yang diberikan tidak main-main, berbagai fitur canggih serta performa yang luar biasa menarik untuk pecinta smartphone. Dari semua fitur diatas ada sesuatu yang kurang untuk pecinta smartphone di Indonesia yaitu tidak adanya Dual Sim. Untuk informasi handphone dengan fitur dua kartu dapat anda cari pada link berikut Handphone Dual Sim.

Terimakasih atas kunjungan dari anda semua dan sudah mau menyimak artikel Harga Sony Xperia Z1 tersebut. Informasi tentang harga hp terbaru admin sudah mengulas artikel yang lainnya yaitu Harga Samsung Galaxy Ace periode April 2014.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kata Mutiara
Copyright © 2011. Harga hp Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger