Latest Posts :

Harga hp Android Asus Zenfone 5

Harga hp Android Asus Zenfone 5 2 GB

hp Android Asus Zenfone 5 keluaran asal pabrik taiwan menawarkan kelengkapan fitur yang memadai dan harga yang relatif terjangkau. Secara keseluruhan hp Android Asus Zenfone 5 memiliki desain layar lebar yang minimalis, performa yang unggul, kamera lebih detail, dan juga baterai tahan lama. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan tentang Harga hp Android Asus Zenfone 5 di bawah ini.

Harga hp Android Asus Zenfone 5
Harga hp Android Asus Zenfone 5 

Spesifikasi hp Android Asus Zenfone 5


Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
Kecepatan Prosesor Dual-core 2 GHz (Z2580)/ 1.6 GHz (Z2560)/td>
Tipe Prosesor Dual-core Intel Atom Z2580/ Z2560
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 2 MP
Memori 16/32 GB
Memori RAM 2 GB RAM
Koneksi Nirkabel Kolom 2 B
Fitur Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Sensors Accelerometer, 
proximity, compass, Messaging SMS(threaded view),
 MMS, Email, Push Email, IM Browser HTML5,
 A-GPS support and GLONASS
Output microUSB v2.0, 3.5mm jack
Baterai Li-Po 2110 mAh
Ukuran 148.2 x 72.8 x 10.3 mm

Deskripsi hp Android Asus Zenfone 5

Tampilan hp Android Asus Zenfone 5

hp Android Asus Zenfone 5 hadir dengan layar berukuran 5 inci dan didukung dengan teknologi TFT LED Backlit Panel beresolusi 1280 x 720 piksel  serta kerapatan layar 294 piksel setiap inci. hp Android Asus Zenfone 5 desain elegan dan minimalis dilengkapi dengan layar display High Definition serta beragam warna yang ditawarkan mejadikan hp Android Asus Zenfone 5 terlihat menarik dan dapat menyesuaikan dengan selera penggunanya. Selain itu layar Asus Zenfone 5 sudah menggunakan teknologi IPS yang dilengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3 guna menjaga layar dari goresan. 

Kamera hp Android Asus Zenfone 5

Kamera Asus Zenfone 5 hadir dengan kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera belakang 2 MP. Dengan dilengkapi spesifikasi kamera 8 Mega Piksel plus tambahan Asus PixelMaster kamera, menjadikan hp Android Asus Zenfone 5 memberikan hasil foto dengan kualitas seperti kamera profesional. Kamera ini memilki aperture f/2.0 dan lensa lima elemen. 

Kinerja hp Android Asus Zenfone 5

Guna mendukung performa dalam penggunaan smartphone Android Asus Zenfone 5 dilengkapi dengan spesifikasi unggul seperti prosesor Quad Core intel Z2560 berkecepatan 1.6 GHz serta RAM 2 GB. Shingga menghasilkan performa yang lancar ketika melakukan browsing dan beragam aktivitas lainnya tanpa lag. Performa Asus Zenfone 5 akan diimbangi dengan OS Android Jelly Bean 4.3 dan dapat dipastikan akan menddapat upgrade ke Android KitKat.

Baterai hp Android Asus Zenfone 5 

Baterai smartphone ini tidak bisa dilepas karena menempel langsung pada body. Kapasitas baterai Li-Po 2110 mAh. Baterai ini dapat bertahan selama sehari jika menggunakan 1 simcard, namun jika menggunakan 2 simcard baterai akan cepat habis.

Harga hp Android Asus Zenfone 5

Harga hp Android Asus Zenfone 5 : Rp 2.099.000

Dari semua gambaran di atas mengenai harga hp Android Asus Zenfone 5 berdasarkan kamera yang mumpuni layaknya kamera profesional, kinerja yang optimal dari dapur pacu yang handal serta tampilan yang menarik serta pilihan warna yang dapat menyesuaikan selera anda. Silahkan baca juga artikel yang lainnya yaitu Harga hp Android LG L20 KitKat termurah, mungkin saja dapat menjadi pilihan anda.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kata Mutiara
Copyright © 2011. Harga hp Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger