Latest Posts :

Harga hp Android LG G3 Stylus

Harga hp Android LG G3 Stylus KitKat

Harga hp Android akan memberikan beberapa informasi tentang deskripsi dan spesifikasi dari LG G3 Stylus. hp Android LG G3 Stylus merupakan produk turunan dari hp Android LG G3 dengan banderol LG G3 mencapai Rp 7 jutaan. Dilihat dari ukuran layar tidak jauh berbeda, namun pada grafis LG G3 jauh lebih tajam dan juga beberapa fitur serta spesifikasi yang lain. Untuk lebih jelasnya tentang hp Android LG G3 Stylus dapat dilihat pada ulasan dalam artikel di bawah ini.


Spesifikasi hp Android LG G3 Stylus


Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Kecepatan Prosesor 1.3 GHz
Tipe Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan 1.3 MP
Memori 8 GB
Memori RAM 1 GB RAM
Koneksi Nirkabel Bluetooth, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Fitur A-GPS, GLONASS, Dual SIM  
(Micro-SIM, dual stand-by), Radio, 
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Output microUSB v2.0, 3.5mm jack
Baterai Li-Ion 3000 mAh
Ukuran 149.3 x 75.9 x 10.2 mm


Deskripsi hp Android LG G3 Stylus

Tampilan hp Android LG G3 Stylus 

hp Android LG G3 Stylus hadir dengan ukuran lebar sebesasr 5.5 inci, beresolusi qHD 960 x 540 piksel pada kerapatan piksel per inci 200 (ppi). hp Android LG G3 Stylus berukuran sedikit lebih lebar berdimensi 149.3 x 75.9 mm tebal 10.2 dan berat 163 gram, ini terasa menyesakkan jika disimpan pada saku.

Kamera hp Android LG G3 Stylus

Kamera 13 MegaPiksel yang diletakkan pada bagian belakang hp Android LG G3 Stylus dilengkapi berbagai fitur seperti autofokus, LED Flash, Geo-Tagging, touch focus, panorama, yang menghasilkan jepretan 4128 x 3096 piksel. Ada kamera sebesar 1.3 MP pada bagian depan bodi LG G3 Stylus menawarkan kenyamanan dalam melakukan video-call dan juga ber-selfie.

Kinerja hp Android LG G3 Stylus

Guna mendukung kenyaman dalam melakukan berbagai aktivitas yang menggunakan berbagai aplikasi sekaligus tanpa terasa berat hp Android LG G3 Stylus menghadirkan spesifikasi pada dapur pacunya dengan prossesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Selain itu pada Sistem operasi dilengkapi dengan OS Android KitKat 4.4 yang ringan dan fleksibel dengan beragam aplikasi terbaru yang dapat diinstal. RAM berukuran 1 GB menjadikan hp Android LG G3 Stylus terasa sangat nyaman tanpa lag meski beberapa aplikasi dijalankan secara bersamaan sambil bermain game.

Fitur hp Android LG G3 Stylus 

Selain dari beberapa spesifikasi diatas termasuk juga didalamnya beberapa fitur yang dapat mendukung aktivitas anda aantara lain : A-GPS, GLONASS, Wifi, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, Sensors Accelerometer, proximity, compass, HTML5, Java MIDP emulator, MP3/eAAC+/WAV/WMA/FLAC player, Document viewer, Voice memo/dial.
Ada juga Dual Sim Card :GSM-GSM

Harga hp Android LG G3 Stylus


Harga hp Android LG G3 Stylus : Rp 2.890.000

Banderol dari harga hp Android LG G3 Stylus sekitar 2 jutaan dan beragam sepsifikasi yang mumpuni dan sudah dijabarkan dalam deskripsi hp Android LG G3 Stylus diatas mamu memberikan pencerahan bagi anda yang sedang mencari smartphone yang layak untuk dipilih.

Demikianlah yang dapat penulis sampaikan dalam artikel berjudul Harga hp Android LG G3 Stylus, untuk melengkapi referensi dalam memilih dan menetukan smartphone berdasarkan spesifikasi yang anda butuhkan. Ada juga pilihan lain yang dapat menjadi referensi berikutnya silahkan anda baca artikel berikut harga hp Android Lenovo A328, semgoa dapat membantu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kata Mutiara
Copyright © 2011. Harga hp Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger