Latest Posts :

Harga handphone Samsung Galaxy Core

Hp Android Samsung Galaxy Core

Samsung Galaxy Core termasuk smartphone berbasis Android Jelly Bean 4.1. Dengan dukungan Dual SIM dan mampu hidup secara bersamaan sehingga menjadikan smartphone ini lebih disukai untuk peminat smartphone dual sim card di Indonesia. Dengan berbagai fitur dukungan milik Samsung Galaxy Core yang di padukan dengan prosesor Dual Core serta ukuran yang tidak terlalu lebar sekitar 4,3 inci sehingga membuat smartphone ini menjadi lebih mudah dan ringkas untuk menemani aktivitas anda sehari-hari.

Gambar Samsung Galaxy Core ulasan dari http://hpdanspesifikasi.blogspot.com/

Harga Samsung Galaxy Core : Rp 2.449.000
*Periode Maret 2014 - Harga ini masih bisa berubah
Jika dilihat dari harga yang ditawarkan smartphone ini dan dibandingkan denga spesifikasi yang ada pada Samsung Galaxy Core harga 2 jutaan termasuk mahal untuk sekarang ini, mengingat banyak harga smartphone dengan bandrol 1 jutaan memilki spesifikasi yang hampir sama. Tapi Samsung adalah produk dengan nama besar keluaran produk asal Korea serta kualitas yang sudah terbukti, sehingga wajar jika harga yang ditawarkan cukup mahal. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dari handphone Samsung Galaxy Core dapat anda lihat pada tabel di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core


Sistem Operasi Android Jelly Bean
Kecepatan Prosesor 1.2 GHz
Tipe Prosesor Dual Core Cortex
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan VGA
Memori 8 GB
Memori RAM 1 GB
Koneksi Nirkabel Bluetooth/WiFi/EDGE/3G
Fitur GSM, FM Player, Email, MP3, GPS, Internet Ready
Output 3.5 mm jack, USB
Baterai 1.800 mAh
Ukuran 12.93 x 6.76 x 0.9 cm


Deskripsi Samsung Galaxy Core:

Kinerja 

Samsung Galaxy Core mengusung prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz dan juga RAM 1 GB maka bisa dipastikan kegiatan multitasking lancar tanpa masalah, serta hemat daya. GPU Andreno 203 yang memberikan tampilan gambar lebih bagus untuk aplikasi games 2D dan 3D.

Android Jelly Bean

Didukung dengan google Apps yang terintegrasi yaitu Gmail, Google Maps, Youtube, dan aplikasi lainnya yang memudahkan dalam berinteraksi dan melakukan banyak aktivitas.

Tampilan 

Ukuran layar 4.3 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel dan layar sentuh TFT Capacitive multitouch.  menjadikan handphone ini mudah di bawa dan ringkas serta tidak menyesakkan saku celana. Multi Touch memberikan respon dan kenyamanan yang luar biasa untuk gerakan jari anda di atas layar,

Dual SIM

Dual SIM GSM yang ada pada smartphone Samsung Galaxy Core mampu hidup secara bersaman dengan jaringan GSM. Dual sim ini diperuntukkan bagi anda yang memilki koneksi luas serta mobilitas tinggi sehingga menuntut akan hal yang simpel serta mudah.

Kamera 

Kamera depan berkapasitas 5 MP dengan kemampuan Auto focus dan LED flash menghasilkan gambar foto dari Samsung Galaxy Core yaitu 480 pixel. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan untuk kemudahan melakukan video call dan skype dan beberapa aplikasi video call atau chatting lainnya yang kompatibel. 

Fitur

  • FM Player adalah fitur tambahan untuk mendengarkan berbagai siaran radio dengan jaringan FM.
  • GPS sangat di butuhkan ketika sedang dalam perjalanan untuk kelancaran mencapai tujuan anda selanjutnya
  • WiFi semakin banyak tersedia di tempat-tempat umum untuk kemudahaan mendapatkan informasi dari internet secara gratis.
Demikian yang dapat penulis sampaikan untuk ulasan Samsung Galaxy Core handphone berbasis android yang mungkin akan menjadi pilihan anda. Untuk mencari harga dan spesifikasi yang pas dari harga hp terbaru memberikan artikel lainnya untuk anda baca seperti Harga hp Advan Vandroid S5H. Semoga dapat membantu
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kata Mutiara
Copyright © 2011. Harga hp Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger