Latest Posts :

Harga hp Advan Vandroid S5H

Smartphone Advan Vandroid S5H

Smartphone atau Phablet Advan Vandroid S5H merupakan produk keluaran dari produsen eletronik dengan nama Advan yang berasal dari Indonesia. Phablet Advan Vandroid S5H di rilis pada bulan februari 2014. Smartphone ini hadir dengan kejernihan layar 5 inci yang jelas dan tajam. Dengan sistem operasi Android Jelly Bean serta dengan kisaran harga 1 sampai 2 juta sudah sangat sesuai denga kualitas yang diberikan pada Phablet Advan Vandroid S5H. Berikut ulasan seputar harga, spesifikasi dan deskripsi dari Harga hp Terbaru.

ulasan seputar harga, spesifikasi dan deskripsi dari Advan Vandroid S5H

Harga AdvanVandroid S5H : Rp1.445.000
*Periode maret 2014 - Harga bisa berbeda dari setiap toko
Advan Vandroid S5H mengacu pada kalangan menengah ke atas dengan harga sekitar 1juta 400 ribuan. Untuk spesifikasi yang ada pada handphone ini sudah sangat sesuai jika dilihat harga seperti diatas, dan juga harga ini masih bisa berubah karena persaingan untuk smartphone Android terus bertambah.

Spesifikasi

Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.2.1
Kecepatan Prosesor 1.2 Ghz 
Tipe Prosesor Quad Core Cortex A-7
Kamera Belakang 8 MP with flash, 
Kamera Depan 2 MP
Memori 4 GB (ROM) MicroSD (up to 32GB) 
Memori RAM 512 MB
Koneksi Nirkabel Bluetooth, WiFi, 3G,
Fitur Dual SIM, GSM, FM Player, Touchscreen,GPS, Email, E-Book,
Video dan Audio Recorder, Browser
Output USB, 3.5 mm jack 
Baterai 1.700 mAh
Ukuran layar 5 inci QHD (540x960) with IPS


Deskripsi

Tampilan 

Dengan ukuran layar 5 inci QHD dan IPS membuat Phablet ini memilki tampilan layar yang jelas dan jernih serta mampu terlihat jelas dari berbagai sudut pandang dengan teknlogi IPS. Dengan resolusi yang lumayan 540x960 mengingat harga yang ditawarkan. Handphone ini tersedia dalam tampilan warna hitam dan putih untuk dalam negeri. 
Advan Vandroid S5H

Kinerja

Teknologi Quad Core dengan kecepatan prosesor 1.2 Ghz serta RAM 512 MB membuat smartphone ini semakin baik dan cepat. Dengan bantuan Android Jelly Bean 4.2.1 serta kecepatan 1.2 Ghz menjadikan handphone ini sangat lancar dalam berselancar di dunia maya dan juga dengan dukungan berbagai fitur yang terintegrasi di dalamnya. 

Kamera

Kamera 8 MP mampu diandalkan untuk mengabadikan momen anda dengan gambar yang jernih. Kamera depan dengan kapasitas 2 MP, anda dapat melakukan Video Call dan Skype. 

Fitur

  • GPS dengan ini anda dapat melakukan perjalanan dengan nyaman 
  • Dual SIM Hanya pada sim 1 yang mendukung kecepatan 3G sedangkan pada sim 2 mentok pada koneksi 2G
  • FM Player mendengarkan radio untuk mengetahui lagu-lagu terbaru
  • WiFi 802.11 b/g/n

Baterai

Kapasitas baterai 1.700 mAh cukup untuk mendukung kegiatan anda selama seharian. Namun jika anda sedang berselancar di dunia maya penggunaa baterai ini agak boros.

Secara keseluruhan smartphone atau phablet Advan Vandroid S5H sangat sesuai untuk harga dan kualitas yang dimilki hp ini. Silahkan anda bandingkan dengan smartphone lainnya Harga hp Android Axioo Picophone 4 GDX yang juga merupakan harga hp Android 1 sampai 2 jutaan. semoga dapat membantu, terimakasih
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Kata Mutiara
Copyright © 2011. Harga hp Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger